Kursus Komputer di Krlembangan, jakarta Barat
Suscces cerita benar-benar tahu bahwa bukan hasil dari Google, dan telah terlibat dalam lembaga-lembaga pelatihan komputer yang ceritanya saya akan memberitahu nanti;

Namanya Gunadhi Wiabawa Egi, biasa disebut kak Egi, seorang pria yang pada penulisan ini adalah untuk melayani sebagai enggota Parlemen di sebuah distrik di Jawa Barat. Ini adalah angka program sukses perusahaan komputer, dari asal dugaan perusahaan, yang dimulai dari teras rumah, untuk menyewa kios di dekat stasiun kereta api, kemudian dapat mengembangkan lebih lanjut lebih dengan menciptakan seorang IT profesional.

kursus komputer dari kisah sukses bisnis
EGI, berhasil mendirikan kursus komputer
Perjalanan panjang dimulai dari kelas komputer diadakan untuk anak-anak sekolah di lingkungan, dilakukan di teras depan dari orang tuanya. Pada saat itu, pada tahun 1999, EGI dan rekan untuk membantu anak-anak belajar mengenali distrik sekolah komputer Anda, maka komputer masih merupakan komoditas yang langka di wilayah tersebut.

Secara bertahap keberadaan kelas komputer telah mendengar, lebih peserta untuk Egi memutuskan untuk menyewa tempat dan mulai menciptakan sebuah lembaga dengan nama Yayasan Bina Putra Mandiri, itu adalah asal kelahiran lembaga Layanan bisnis , D1 menjalankan komputer dengan nama Warintek BPM, sampai akhirnya pembentukan profesional dan iT Kampus.

Unit bisnis di bawah yayasan Bina Putra Mandiri tumbuh, dan paling terkenal sebagai lembaga dengan nama lembaga program komputer merintis kursus komputer.

Kerjasama terus dibangun, dengan naluri bisnis, Egi terus berinovasi kerjasama dengan sekolah-sekolah untuk menerapkan perangkat dan pendidik ICT, lokakarya dan seminar teknologi informasi, solusi inovatif telah menunjukkan hasil yang luar biasa timnya di teras menjadi sebuah yayasan pendidikan yang rumah beberapa lembaga, profesional, kesehatan kerja, EO, digital printing, kursus komputer, STMIK, dan unit bisnis lainnya.

Cerita komputer kursus bisnis yang sukses sebelumnya, hanya satu, karena kita pikir ada banyak cerita serupa sukses seperti pameran sejarah kampus Bina Sarana Informatika dan tampaknya awal lembaga kursus Gunadarma sebelum mereka menjadi besar karena sekarang ini.

Reviews:

Posting Komentar

Cincin Tunangan| cincin tunangan perak | cincin tunangan terindah | model cincin tunangan © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
ORDER VIA WHATSAPP